-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Visinya Menaklukkan Hati, Rusli-Rio Curi Perhatian di Kandang Lawan

26 Okt 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T06:25:49Z


Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Dalam sebuah kampanye terbuka yang digelar di Desa Daeo, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, pasangan calon Bupati Rusli Sibua dan Rio Cristian Pawane (Rusli-Rio) berhasil mencuri perhatian publik, termasuk dari pendukung pasangan calon lainnya, SB-JADI.


Kejadian unik ini terjadi pada Jumat, 26 Oktober 2024. Ratusan emak-emak yang notabene pendukung setia SB-JADI tampak antusias mengikuti kampanye Rusli-Rio. 

Mereka bahkan turut berjoget bersama dengan iringan musik kemenangan, seolah melupakan perbedaan dukungan politik sesaat.


Apa yang membuat pendukung SB-JADI begitu terpukau? Jawabannya terletak pada visi dan misi yang disampaikan oleh tim kampanye Rusli-Rio. 

Pesan-pesan yang disampaikan dinilai sangat mendidik dan inspiratif, jauh dari kampanye hitam atau saling serang yang kerap terjadi.

"Baru kali ini saya melihat kampanye yang begitu positif dan mendidik," ujar salah seorang pendukung SB-JADI yang ikut hadir. Sembari berkata tidak ada fitnah atau kata-kata kasar, hanya visi yang membuat kami terinspirasi.

Keberhasilan Rusli-Rio menarik simpati pendukung lawan membuktikan bahwa kampanye yang santun dan bermartabat masih sangat efektif. 

Kampanye ini juga menjadi bukti bahwa politik yang sehat dan beradab masih mungkin untuk diwujudkan.(oje)
×
Berita Terbaru Update