-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viman Paparkan 4 Program Unggulan,Kepada Warga Panututan

22 Okt 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T17:11:37Z


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya-Calon Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan menghadiri pentas seni di Kp.Panututan,RT/RW 004/01,Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,pada Senin(21-10-2024)

Kedatangan Viman bersama rombongan, disambut hangat oleh warga sekitar,tak lama kemudian ada sesi tanya jawab antara Viman, bersama warga tersebut.

"Lalu setelah sesi tanya jawab dengan warga,Viman memaparkan 4 Program andalan Viman-Diki

Untuk itu kami mempunyai 4 program andalan yakni kami ini tentunya sudah menyusun berbagai program demi kesejahteraan dan kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Adapun program yang jadi prioritas kami yaitu , ada 4 program prioritas yakni Gemas, Pelak, Tasik Pintar dan One Kelurahan One Hafidz,"kata Viman.

"Gemas yaitu program pertama yang berfokus pada pembagian makanan sehat, khususnya kepada warga dan anak-anak stunting.

Untuk sekarang jumlah stunting di Kota Tasikmalaya,jadi alangkah baiknya persoalan itu kita pikirkan bersama,supaya kasus tersebut bisa ditekan dan bisa turun,dan nantinya Kota ini bisa bebas dari masalah stunting,"ujarnya

Kalau untuk masalah ekonomi kita punya Program yaitu Pelak, apa itu program pelak?program pelak itu nantinya akan ada pembiakan ekonomi di setiap kurahan kelurahan,dan untuk anggarannya bisa kolaborasi dengan non APBD.

Kalau program Tasik Pintar itu yakni,berupa biaya operasional dan beasiswa bagi dunia pendidikan supaya lebih maju dan berkembang lagi,jadi warga Kota Tasikmalaya anak-anaknya harus pintar pintar

"Niat Viman-Diki itu, untuk mencetak satu kelurahan satu sarjana,jadi dengan adanya di program Tasik Pintar itu perlu adanya kerjasama semua unsure,supaya bisa direalisasikan.

Kalau untuk program One Kelurahan One Hafidz adalah membuat Kota santri ini, sehingga setiap kelurahan memiliki hafidz yang hebat,bisa mengharumkan Kota Tasikmalaya(MM)
×
Berita Terbaru Update