-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RR Kampanye Malam di Morotai Utara, Warga Antri Sejak Pagi di Desa Lusuo Morotai Utara

23 Okt 2024 | Oktober 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T11:38:22Z



Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara -- Euforia pendukung dan simpatisan Paslon Rusli Sibua - Rio Christian Pawane, semangat mereka tidak terbendung saat menghadiri kampanye.

Kampanye yang akan digelar, Rabu (23/11/2024) malam, dipusatkan di Desa Lusuo Kecamatan Morotai Utara, Rabu (23/10/2024).

Pantauan media ini, mulai dari berbagai desa di Kecamatan Morotai Utara, Morotai Jaya, warga mulai berdatangan secara inisiatif menyaksikan kampanye RR.

Meski digelar malam, warga mulai datang dilokasi kampnye sejak pagi sambil mengambil posisi melantai di lapangan.

"Kedatang kami saksikan kampnye jagoan Rusli -Rio di Lusuo, dan kami datang ini tidak pakai mobilisasi, begitu kita dengar RR kampnye lansung menuju lokasi kampnye," kata Leha pendukung RR.

Begitu pun, Din warga Desa Towara Morotai Jaya, bersama pendukung lainya mengungkapkan bahwa Rusli Sibua adalah sosok pemimpin yang dinanti-nanti.

"Torang menanti dan berharap Rusli Sibua pimpin lagi Morotai, Rusli kalau kampanye tong rela datang, rela bajalang kaki dan rela patungan demi kagum Rusli Sibua," ucap Din.

Warga desa Lusuo, Am, bilang Rusli Sibua -Rio Christian Pawane pemenang telak diatas 65 dana kami pastikan target lebih dari itu.

"Dari 65 persen kami target sampai 90 persen, karena DPT Lusuo 900 DPT, jadi Lusuo juga fanatik dengan RR," tandasnya relawan RR ini.(oje)
×
Berita Terbaru Update