-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RATUSAN GURU HONORER NON PNS KABUPATEN INDRAMAYU DEKLARASI DUKUNG NINA - TOBRONI

26 Okt 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T11:06:55Z


Aspirasi jabar || Indramayu - Ratusan guru honorer non PNS se kabupaten Indramayu mendeklarasikan sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan Hj Nina Agustina - H Tobroni yang dinilainya sangat peduli kepada dunia pendidikan di kabupaten Indramayu.

Deklarasi yang dibacakan langsung oleh Koordinator Lapangan Forum Guru Honorer Kabupaten Indramayu Nana Sugiana, dan disaksikan oleh calon bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina, calon wakil bupati Indramayu H Tobroni, tokoh masyarakat Indramayu H Supendi, dan wakil ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Sirojuddin.

Dalam deklarasi yang dibacakan dan diikuti oleh seluruh guru honorer non PNS secara tegas mendukung penuh kepemimpinan Hj Nina Agustina untuk melanjutkan program pemerintah kabupaten Indramayu terutama pendidikan di kabupaten Indramayu.

Nana Sugiana juga mengajak seluruh guru honorer non PNS untuk mendukung kebijakan Hj Nina Agustina - Tobroni dengan mencoblos dua tokoh nasionalis -religius pada pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November mendatang.

Ratusan guru honorer non PNS se kabupaten Indramayu juga mengucapkan terima kasih kepada Hj Nina Agustina yang telah meningkatkan honor tenaga pendidikan dari 300 ribu rupiah perbulan menjadi 600 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah perbulan.

Calon bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina akan berupaya terus meningkatkan status honorer menjadi pegawai negeri sipil atau P3K. Nina juga berjanji akan mencarikan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan para guru honorer non PNS yang selama ini masih dibawah upah minimum regional (UMR).

" Ajak saya berpikir untuk bersama sama membahas kesejahteraan para honorer dengan mengunci dapodik yang ada. Insya Allah dalam periode lima tahun ke depan dapat terselesaikan persoalan guru honorer," jelas Nina Agustina.

Nina memuji peran dari guru honorer non PNS yang telah bersama sama dengan stakeholder yang lainnya untuk meningkatkan posisi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Pendidikan kabupaten Indramayu dari urutan ketiga paling buntut menjadi urutan ke enam dari seluruh kabupaten kota di Jawa Barat.

Dalam silaturahmi calon bupati Indramayu yang dibesut partai PDIP, PKB, Partai Demokrat, dan Partai Perindo ini, Nina juga memberikan proteksi kesehatan gratis kepada seluruh guru honorer non PNS dan meningkatkan pendapatan serta kesejahteraan para honorer.

"Ayo kita bersama sama menjemput kemenangan yang berkelanjutan dan saya akan berjuang untuk mengatasi persoalan yang dihadapi oleh para guru honorer non PNS," jelas Nina Agustina.

Sementara. Calon wakil bupati kabupaten Indramayu H Tobroni meminta ratusan guru honorer non PNS ini untuk mendukung pasangan Nina - Tobroni sehingga keinginan untuk memberikan peningkatkan kesejahteraan bagi guru honorer non PNS dapat direalisasikan
(Kanjeng)
×
Berita Terbaru Update