Polsek Koja Laksanakan Kegiatan Police Goes To School dan Penyuluhan Pelajar Untuk Mencegah Tawuran dan Kenakalan Remaja di SMAN 110 Tugu Selatan -->

Polsek Koja Laksanakan Kegiatan Police Goes To School dan Penyuluhan Pelajar Untuk Mencegah Tawuran dan Kenakalan Remaja di SMAN 110 Tugu Selatan

14 Okt 2024, Oktober 14, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta, - Kegiatan Police Goes to School di SMAN 110 Tugu Selatan, yang dipimpin langsung Wakapolsek Koja AKP Hartono, SH bersama jajaran bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang pencegahan tawuran dan kenakalan remaja, Senin (14/10/2024). 

Wakapolsek Koja AKP Hartono, SH memberikan arahan kepada pelajar SMAN 110 supaya tidak turut serta melakukan tawuran yang akan merugikan diri sendiri atau orang lain supaya tidak ada korban atau pelaku tawuran , dan apabila kedapatan membawa senjata tajam akan dikenai hukuman pidana dan selanjutnya untuk selalu berhati-hati terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba jangan sampai jadi pengguna ataupun pengedar dan bisa di kenakan hukuman yang berat, " Ujarnya. 

Pelajar juga diajak untuk fokus pada pendidikan, meningkatkan kreativitas dan menjauhi perilaku negatif yang bisa berujung pada pidana yang merugikan diri sendiri supaya bisa mencapai cita-cita yang diinginkan, " Tambahnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Koja AKP Slamet Rajiman, Bhabinkamtibmas Tugu Selatan AIPDA Elly Ependi, Ps Humas Polsek Koja AIPDA Hendrik Y. Marbun, Kepala Sekolah SMAN 110 Sriyono M. Pd, M. Si, dan para pelajar SMAN 110 sebanyak 100 orang.

(*/Novi)

TerPopuler