Pihak BBWS Citanduy Ingatkan Penerima Manfaat Bantuan P3-TGAI,Saluran Air Harus Dirawat -->

Pihak BBWS Citanduy Ingatkan Penerima Manfaat Bantuan P3-TGAI,Saluran Air Harus Dirawat

17 Okt 2024, Oktober 17, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya,-Serah Terima ini untuk aset dari hasil pembangunan diberikan kepada Pihak Pemerintah Desa dan Kelurahan yang menerima bantuan P3TGAI di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy,Dr. Ir.Elory Koyari,ST, M.T,saat Serah terima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi(P3-TGAI)Tahap 1 Tahun Anggaran 2024,di Grand Metro Hotel Tasikmalaya,pada Kamis(17-10-2024)

"Adapun Serah Terima ini rangkaian terakhir dari kegiatan P3TGAI, dari mulai persiapan, perencanaan, Pelaksanaan dan yang terakhir penyelesaian ini diakhiri dengan serah Terima untuk aset kami serahkan kepada pemerintah Desa dan kelurahan,” ujar Elory

Elory menambahkan,jadi dalam serah Terima menyerahkan hasil, yang sudah terbangun diserahkan kepada pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Penyerahan aset ke desa dan serah Terima pengelolaan, serah Terima aset ke desa dan pengelolaan ke P3A,”ungkap Elory

Untuk itu,kami berpesan,yakni dalam kegiatan itu meski bangunan sudah selesai namun pemeliharaan itu terus berjalan sering kali pemeliharaan dibiarkan.

"Jadi Kami berharap karena ini bantuan pemerintah saluran ini jangan sampai cepet rusak caranya dijaga dan dirawat, 

Makanya pemeliharan diserahkan kembali kepada P3A yang dulu mereka membangun, Itu yang kita harapkan kepada masyarakat

Untuk itu para penerima manfaat harus betul betul dalam pengerjaannya,dan segi pemeliharaan atau perawatannya juga harus diperhatikan (MM)

TerPopuler