-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Desa BUNGURJAYA

27 Okt 2024 | Oktober 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T16:12:26Z


Aspirasi Jabar || Purwakarta - Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Desa BUNGURJAYA 
 Dalam rangka memperingati Hari besar islam Maulid Nabi Mihammad SAW 1446 H, pada hari Minggu malem Senin yang dilaksanakan di kampung pamundayan(1)Desa BUNGURAYA tanggal 27 Oktober 2024 oleh segenap panitia DESA BUNGURJAYA.

Acara tersebut di hadiri oleh kepala desa BUNGURAYA, para Lembaga desa , para tokoh ulama se-desa BUNGURJAYA,tokoh masyarakat, para Dkm di tiap lingkungan dan masyarakat desa BUNGURAYA. Sebagai pengisi acara di meriahkan oleh marawis lingkungan kampung pamundayan (1)juga qori H.KOMAR dan penceramah setempat yaitu KH.BUBUN BUNYAMIN dan KH.JALALUDIN.

bapak MUMUH MUHIDIN selaku kades.dan panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung demi terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan semoga apa yang telah di korbankan harta tenaga dan pemikirannya demi acara ini di balas oleh Allah SWT. 

Kepala desa BUNGURAYA ( MUMUH MUHIDIN S.Pd) menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia maulid Nabi Muhammad SAW DESA BUNGURJAYA yang telah sukses mengadakan acara ini, mudah-mudahan segala pengorbanan semuanya di balas oleh Allah SWT, dan tak lupa mengajak kepada seluruh warga untuk selalu kompak dalam kegiatan keagamaan, selain itu juga membeberkan terkait kegiatan desa yang telah dilaksanakan dan juga yang belum di laksanakan di tahun ini, dan tentunya membutuhkan dukungan semua dan segenap masyarakat. Selain itu sebagai penambah sambutan dari ketua MUI Desa BUNGURAYA membacakan jadwal maulid se desa sekaligus mengajak kepada para jemaah se desa BUNGURAYA untuk saling menghadiri demi terjalinnya silaturahmi umat islam se desa BUNGURAYA.

Salah satu tujuan terselenggaranya acara ini adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara ulama dan umaro desa BUNGURAYA.

(MUSLIM.R)
×
Berita Terbaru Update