Pengamanan Kegiatan Rakorbin SDM Polri di Hotel Borobudur Sawah Besar -->

Pengamanan Kegiatan Rakorbin SDM Polri di Hotel Borobudur Sawah Besar

14 Okt 2024, Oktober 14, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat -  Panit II Sabhara Aipda Toni melaksanakan pengamanan Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan Sumber Daya Manusia (Rakorbin SDM) Polri berlangsung di Hotel Borobudur, Pasar Batu, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Senin (14/10/2024)

Pengamanan acara tersebut dilaksanakan dengan penuh kesiapan oleh anggota kepolisian, guna memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat tinggi Polri.

Pada pukul 09.00 WIB, Panit II Sabhara, Aipda Tony dan Aipda Agung, ditugaskan untuk melaksanakan ploting dan pemantauan di sekitar area pertigaan Lapangan Banteng Barat.

Uuntuk memastikan dan mengontrol lalu lintas mengingat lokasi ini merupakan titik penting yang menghubungkan akses menuju Hotel Borobudur.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga kelancaran acara penting yang melibatkan banyak tamu undangan, termasuk para pejabat tinggi, serta menciptakan suasana aman bagi masyarakat sekitar. 

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, 
Call Center : 110 

Dengan kehadiran personil Polri di lapangan di harapkan dapat mencegah berbagai potensi gangguan keamanan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler