-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Desa Rawalele Gelar Hotmik Di Rw 04 Dusun Cijuhung Untuk Peningkatan Jalan Gang Dana APBD Kabupaten Subang 2024

20 Okt 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T01:52:44Z



Aspirasi Jabar || Subang - Pemerintah Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. menggelar kegiatan Hotmik di Rw 04 Dusun Cijuhung Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. kegiatan ini difokuskan untuk memperbaiki jalan gang yang merupakan akses penting bagi warga setempat. Sabtu. 29/10/2024.

pekerjaan Hotmik ini merupakan bentuk kepedulian pemdes Desa Rawalele terhadap kebutuhan masyarakat. jalan gang yang rusak dan sulit diakses selama ini menjadi kendala bagi warga, terutama dalam aktifitas sehari - hari. 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program dana APBD Kabupaten Subang 2024, yang telah kami salurkan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di Desa Rawalele. "Kami berharap dengan perbaikan jalan gang ini, aksesibilitas warga menjadi lebih mudah dan aktifitas sehari - hari dapat berjalan lancar. Ucap. Kades. Ir. Uju Juanda. 

Kegiatan ini melibatkan warga RW 04 Dusun Cijuhung, perangkat Desa dan Bpd Desa Rawalele. mereka bahu - membahu membersihkan, meratakan dan memperbaiki jalan gang menggunakan peralatan yang tersedia. 

Kami sangat berterima kasih kepada pemdes Rawalele khususnya Kades. Ir. Uju Juanda yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Tutur. Bpd Desa Rawalele. Asep. SP. "Semoga dengan perbaikan jalan gang ini, lingkungan kami menjadi lebih nyaman dan aksesibilitas kami lebih mudah".

Diharapkan dengan selesainya perbaikan jalan gang ini, kualitas hidup warga RW 04 Dusun Cijuhung akan meningkat dan aktivitas mereka menjadi lebih lancar. pemdes Rawalele berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayahnya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.
×
Berita Terbaru Update