-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Bojong Timur Gelar Pelepasan Trip Observasi 303 SMA Labschool

22 Okt 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T23:41:52Z
Aspirasijabar.net 
Purwakarta-
Dalam acara pelepasan siswa SMA Labschool Kebayoran dikemas dengan serangkaian acara yang telah disetujui berdasarkan kesepakatan bersama pihak sekolah. 

Kepala Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Dedi Junaedi,SH melaksanakan pelepasan Trip Observasi (TO) 303 siswa SMA Labschool yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Bojong Timur, pada Senin 21 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri Camat Kecamatan Bojong Muhammad Kosim,S.STP.M.Si, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Lembaga Desa, aparat Rw Rt Linmas, Ketua TP-PKK Desa Bojong Timur bersama anggota serta para Kader Posyandu seDesa Bojong Timur.

Kepala Desa Bojong Timur Dedi Junaedi,SH dalam kata sambutannya sekilas  menggunakan bahasa sunda, 

"Pinasti anyar pinanggih, cunduk waktu ninggang mangsa,  ninti wanci nu mustari,  malati ligar na ati" 

Sepenggal kalimat  bahasa Sunda yang sering terdengar ditelinga kita dari orang tua terdahulu , bahwa rotasi kehidupan selalu berputar bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan .
Dan hari ini tidak terasa lima hari berlalu siswa siswi SMA labschool Kebayoran Jakarta akan mengakhiri kegiatan Trip observasi di desa Bojong timur setelah mereka berbaur dengan warga masyarakat kp Depok Barakan Desa Bojong timur  sekaligus telah melaksanakan salah satu program sekolah yang sering kita sebut dengan nama  kurikulum merdeka , di akhir kegiatannya para siswa siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada para orangtua asuh dan jajaran pemerintah Desa yang telah menjadi tuan rumah yang baik, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana dan sesuai rondown yang telah di tentukan dari pihak sekolah, ucapan terimakasih yang sama di sampaikan bapak Suparno sebagai kepala sekolah. "Katanya.

Kemudian Camat Kecamatan Bojong Muhammad Kosim,S.STP.M.Si mudah-mudahan kepada Siswa-siswi SMA Labschool Kebayoran selama lima hari melaksanakan Trip Observasi di Kampung Depok Barakan Desa Bojong timur semoga bermanfaat, juga terima kasih kepada Pemdes Bojong Timur  kami mengapresiasi atas kegiatan ini. "Pungkasnya. 

Jurnalis : Abah
×
Berita Terbaru Update