-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patut Diapresiasi, Pelantikan Presiden RI, Primajasa Peduli Dunia Pendidikan

20 Okt 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T14:06:50Z


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya, Pada momentum Akbar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,ada suatu hal yang patut diapresiasi yakni, PT Primajasa Perdanaraya utama,melakukan kepedulian terhadap dunia pendidikan dengan cara membagikan beasiswa kepada ratusan anak dari tingkat SD, SMP dan SMA hingga Perguruan Tinggi. 

Pada kesempatan itu, pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden disaksikan langsung oleh peserta yang hadir dalam kegiatan Primajasa Peduli Pendidikan.

Adapun untuk pembagian beasiswa ini diberikan dari Primajasa Peduli bertepatan dengan Momentum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Kegiatan itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas dilantiknya ketua Umum Partai Gerindra,"kata Direktur Utama PT Primajasa Perdanarayautama  H Amir Mahpud dalam sambutanya di Graha Asia Plaza, pada minggu (20/10/2024)

Lebih lanjut H.Amir Mahpud berujar,selain ungkapan rasa syukur, primajasa peduli konsisten dalam membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia,"ujarnya

Sebab, persaingan sesungguhnya itu ialah sumber daya manusia. Diberbagai negara ada yang sedikit memiliki Sumber Daya Alam, namun Sumber daya Manusia bagus. 

"Sehingga ketika SDM bagus, akan mampu melahirkan bangsa yang hebat, contoh Singapore dan Malaysia,dan negara negara lainnya,"pungkas H.Amir Mahpud.(MM)
×
Berita Terbaru Update