Patroli Dialogis Minggu Malam, Bhabinkamtibmas Johar Baru Sambangi Ketua RT dan Keamanan RW 04 -->

Patroli Dialogis Minggu Malam, Bhabinkamtibmas Johar Baru Sambangi Ketua RT dan Keamanan RW 04

14 Okt 2024, Oktober 14, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Patroli Dialogis Kewilayahan  Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru, melaksanakan Patroli Dialogis minggu malam di pemukiman warga Jalan Percetakan Negara II RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Minggu malam (13/10/2024).

Sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Sunarto kunjungan ke Pemukiman warga sebagai Cooling System Kamtibmas Menjelang Pilkada DKI Jakarta agar tetap jaga persatuan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan Barry selaku ketua RT 04 dan Yudi Petugas Keamanan RW 07 Johar Baru terkait harkamtibmas, selanjutnya sampaikan imbauan kamtibmas agar kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar selalu waspada terhadap tamu atau orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, antisipasi selalu Curanmor lakukan imbauan agar parkir kendaraan selalu terkunci gembok, agar selalu menjaga anak-anaknya jangan sampai terlibat tawuran dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan apalagi menjelang Pilkada DKI Jakarta.

Aiptu Sunarto selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram dan damai menjelang Pilkada.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler