Patroli Dialogis Kapolsubsektor Tanah Tinggi Mengajak Warga, Peduli Keamanan Wilayah -->

Patroli Dialogis Kapolsubsektor Tanah Tinggi Mengajak Warga, Peduli Keamanan Wilayah

14 Okt 2024, Oktober 14, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Tanah Tinggi Aiptu Antonius AW, Melakukan Kegiatan Patroli dialogis mengajak warga masyarakat untuk peduli keamanan wilayah di Kramat Pulo Gundul  RT 02 RW 08 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (14/10/2024).

Aiptu Antonius AW kepada warga yang di sambanginya menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, mengajak keaktifan dan kepedulian warga dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 

Selanjutnya Aiptu Antonius AW bertemu dengan beberapa orang warga setempat untuk memberikan imbauan kamtibmas sekaligus berbincang bincang bertukar informasi terkait masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan. 

Antonius juga mengajak masyarakat agar tetap mengunci ganda kendaraanya dan jangan sampai lengah sehingga menjadi kesempatan bagi pelaku kejahatan karna kejahatan hadir karena ada kesempatan.

Selaku Kapolsubsektor Aiptu Antonius AW meminta saran dan pendapat dari Masyarakat untuk polri guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Adapun Aiptu Antonius AW juga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call Center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler