-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Rusli-Rio Disambut Antusias Saat Berkampanye Di Desa Sabatai Tua

28 Okt 2024 | Oktober 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T22:09:18Z


Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Rusli Sibua-Rio Cristian Pawane (Rusli-Rio) disambut antusias saat berkampanye di Desa Sabatai Tua, Kecamatan Morotai Selatan.

Amatan Media ini, Minggu (27/10/2024) malam ratusan warga setempat langsung bersorak dan bertepuk tangan saat kedatangan Paslon dengan jargon RR bersama timnya tiba dilokasi kampanye.

Saat tiba dilokasi, Paslon Rusli-Rio juga dikalongkan bunga dan tarian cakalele oleh warga setempat, sebagai tanda penghormatan terhadap keduanya.

Calon wakil Bupati, Rio Cristian Pawane dalam orasi politiknya berjanji bakal menaikan santunan bagi orang meninggal. Jika ia dan pasangannya yakni Rusli Sibua terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Pulau Morotai.

"Sekarang kalau tidak salah uang duka tinggal 3 juta. Jika kami terpilih nanti, kami akan naikan jadi 10 juta, "ucapnya.

Tak hanya itu, kata Rio, janda, lansia, disabilitas, imam, pendeta dan tukang sapu juga bakal mendapatkan tunjangannya masing-masing sebesar Rp 2 juta setiap bulan berjalan.

"Dan program ini pasti akan dilakukan, karena program ini sudah pernah dilakukan semasa pak Uci jadi Bupati. Dulu tunjangan seperti ini masing-masing 1,5 juta, tapi jika kami terpilih kami naikan menjadi 2 juta, "tandasnya.

Begitu juga dengan dana untuk pemuda. Semasa Rusli Sibua menjabat sebagai Bupati, dana untuk pemuda setiap Desa mendapatkan Rp 100 juta, tapi jika terpilih bakal melipatkan gandakan dana pemuda tersebut.

"Supaya adil, dana pemuda ini akan kami naikan menjadi 200 juta. 100 juta untuk laki-laki dan 100 juta untuk perempuan, dan dana pemuda ini akan ditransfer langsung ke rekening pemuda dan pemudi, "tandasnya.

Sementara itu, calon Bupati, Rusli Sibua meminta restu dan dukungan kepada seluruh warga setempat untuk memilih mereka saat pencoblosan nanti.

"Kami datang kesini untuk meminta restu dan dukungan kepada bapak/ibu semua. Jangan lupa ditinggal 27 November 2024, pilih nomor 3 Rusli-Rio, "katanya singkat.(Oje)
×
Berita Terbaru Update