-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paguyuban Warga jawa di pulau morotai, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rusli-Rio (RR)

27 Okt 2024 | Oktober 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T08:39:18Z



Aspirasi Jabar|| Morotai,Maluku Utara-Paguyuban Warga jawa di pulau morotai, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil  Rusli-Rio (RR) nomor urut 3, H. Abdullah kami yang ada di pulau morotai 80-90 persen mendukung RR  untuk Pilbup Morotai 2024.


Dukungan tersebut disampaikan H. Abdullah paguyuban saat bersilaturahmi dengan Rusli yang berlangsung minggu (27/10/2024). Acara yang diselenggarakan dengan nuansa santai.

Abdullah,menegaskan komitmennya bersama seluruh anggota untuk secara terbuka mendukung Rusli-Rio pada Pemilihan Bupati (Pilbup) morotai.

“Kami siap berjuang untuk memenangkan Rusli-Rio pada 27 November mendatang. Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Rusli-Rio, Kabupaten Pulau Morotai akan menjadi lebih baik, terutama dalam hal perlindungan dan pembinaan terhadap paguyuban kami,” ujar Abdullah.

Dalam dialognya dengan anggota paguyuban, Rusli menekankan pentingnya melestarikan budaya dan adat istiadat yang ada di morotai, terutama bagi masyarakat Jawa yang telah lama menjadi bagian dari keragaman budaya di wilayah ini dan saya tegaskan lagi seluruh warga jawa yang ada di morotai harus ke RR apa bila tidak nanti berhadapan dengan saya.gasnya

Rusli juga berkomitmen untuk membantu paguyuban yang ada dengan memberikan dukungan nyata. “Menang atau kalah di Pilkada nanti, kami akan membeli peralatan kesenian yang dibutuhkan oleh paguyuban. Saat ini, kami bantu perpanjang sewa alat-alat kesenian selama dua bulan ke depan,” tambahnya.

Acara silaturahmi ini menjadi momentum bagi Rusli-Rio untuk menyampaikan visinya mengenai pentingnya keragaman etnis dan budaya di Morotai. (oje)

×
Berita Terbaru Update