Padmasoc Tempat Makan Recommended di Solo, Instragamable dan Bikin Betah! -->

Padmasoc Tempat Makan Recommended di Solo, Instragamable dan Bikin Betah!

16 Okt 2024, Oktober 16, 2024
Pasang iklan


Solo - Lagi viral banget jualan di Halaman Rumah, Tempat Makan Padmasoc beralamat di Jl Monumen 45 no 6 setabelan, solo Jawa Tengah.

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan yang recommended di solo karena menawarkan berbagai jenis minuman, cemilan dan makanan.


Padmasoc menawarkan berbagai macam hidangan lezat yang siap memanjakan selera dan memberikan kehangatan dalam setiap gigitan.


Padmasoc menawarkan menu favorit "Daging & Kentang" khas Padma Soc. Daging sapi lembut di masak perlahan dengan rempah-rempah pilihan, menghasilkan kombinasi rasa yang kaya dan mendalam. Hidangan ini membawa kehangatan dalam setiap gigitan, cocok untuk menemani saat-saat kebersamaan atau sekadar memanjakan lidah setelah seharian melelahkan.


Padmasoc menawarkan berbagai menu makanan dan minuman, seperti *MAKANAN* - Chicken creamy mushroom (19k), Stew " Beef and Potato" (26k), Ayam Bakar Londo (23k), Brisket Solo (27k), Og Chicken Steak (18k)


*ENTRE* - Home Made Kroket (9k), Creamy Meatballs (15k)


*PIZZA* - Quartro Cheese (29k), Meat Lovers (30k)


*DRINK*- Earl Grey Milk Tea (18k), Lychee Tea (15k), Es Teh Seger (8k), Infused Water (15k), Setoberiti (14k), Es Siruppp (16k), Es Soklat (17k), Teh Londo (13k) dan Es Kampul (14k).

"Dengan keterampilan dan kreativitas, mereka mengubah bahan-bahan sederhana menjadi karya seni kuliner yang memukau. Di Padmasoc, kami mengagumi semangat dan keterampilan para koki kami, yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan" ujar Owner Aditya Selasa (15/10/2024).


Penulis : Rohmat Yusuf

TerPopuler