-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad. Sani Kukuhkan Relawan JARUM Cagub Kalimantan Barat 2024

25 Okt 2024 | Oktober 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T07:37:38Z


Aspirasi Jabar  ||  Pontianak Kalbar.
- Bertempat dilokasi Rekreasi Alam Ndeso Rasau Jaya Umum Kubu Raya Kalimantan Barat. Muhammad Sani, SH., M. Ap kukuhkan Relawan JARUM (Jaringan Akar Rumput) 02 NKRI (Norsan Krisantus). Kamis 24/10/2024.

Dalam pengukuhan ini, peserta yang hadir berjumlah 180 orang peserta dari 9 Kecamatan 123 desa, yang sebagai Koordinator dari Desa maupun dari Kecamatan, juga turut hadir Ketua Paguyuban Magelang,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bawaslu.

Ketua Timses Relawan Jarum H. Riyanto, Spd yang di dampingi Ustadz Sudarmin kepada Media mengatakan, kami mengucapkan termakasih kepada relawannya yang hadir dan atas terselenggara kegiatan ini.

Riyanto berharap pada intinya 
pengukuhan pada hari ini TIM JARUM (Jaringan Akar Rumput) Kabupaten Kubu Raya, resmi mendukung dan memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Barat No. 02 H. Ria Norsan, MM., MH dan wakilnya Krisantus Kurniawan, S.IP., M.SI,"dalam sambutan nya.

Dalam pengukuhan relawan JARUM Cagub Kalbar, pengukuhan ini diwakili oleh Muhammad Sani dan KH. Munir, MM yang ikut dalam rombongannya. 

Ditempat yang sama Muhammad Sani saat di wawancarai oleh Media setelah selesai acara, menyampaikan salam dari Pak H. Ria Norsan, bahwa beliau tidak bisa hadir, karena ada suatu hal,"ucapnya.

Muhammad Sani mengatakan, jadi jaringan JARUM ini adalah Singkatan dari Jaringan Akar Rumput atas inisiatif Masyarakat di Kabupaten Kubu Raya 9 (sembilan) kecamatan 123 Desa Mereka membentuk Relawan JARUM ini.

Dan kami dari Tim nya pak Ria Norsan mengapresiasi dan menyambut baik bapak-bapak, ibu-ibu yang didalam relawan JARUM ini untuk berjuang bersama sama memenangkan Pak Ria Norsan didalam pemilihan Gubernur periode 2024 Kalimantan Barat ini.

Dan kami sebagai Tim Ria Norsan ini berharap agar Tim relawan ini dapat berjuang maksimal mungkin untuk memenangkan bapak Ria Norsan di Kabupaten Kubu Raya ini,"itu harapan kita.

Visi dan misi dari Pak Ria Norsan adalah membangun Kalimantan Barat yang adil demokratis, religius, sejahtera dan berwawasan lingkungan.

Ini akan di inplimintasikan didalam program, ketika beliau nanti terpilih akan membangun Kalimantan Barat ini secara adil dan merata.

Jadi tidak membeda bedakan antara kota dan kabupaten semuanya beliau bangun sesuai kebutuhan daerah masing-masing.

Kemudian demokratis artinya membangun pemerintahan beliau mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi, saling menghargai, menghormati semua siapapun, beliau tidak menyombongkan diri, meninggikan diri.

Kemudian beliau tetap berusaha untuk dekat ditengah tengah masyarakat dan selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan,"ungkap Muhammad Sani.

A. Rakhman Hudri
×
Berita Terbaru Update