-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi, Mantan Kades dan Ketua BPD Tiley Dukung Rusli-Rio

20 Okt 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T01:11:35Z


Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pulau Morotai nomor urut 3, Rusli Sibua-Rio Cristian Pawane (Rusli-Rio) terus mendapatkan dukungan.

Sebelumnya, di Paslon Rusli-Rio mendapatkan dukungan dari mantan Kades Cucumare, Harman Israila.

Yang terbaru mantan Kades Tiley, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Ismail Rajak dan mantan ketua BPD, Yuniar Moses memberi dukungan kepada Paslon dengan jargon RR ini.

Dukungan mantan kades dan ketua BPD Tiley ini, diberikan saat Paslon Rusli-Rio bersama timnya berkampanye di Desa Tiley, Sabtu (19/10/2024) malam.

Keduanya dengan suka rela mendatangi lokasi kampanye dan menyampaikan langsung niatnya untuk mendukung Paslon Rusli-Rio.

Amatan Media ini, keduanya dengan dengan antusias mengangkat tiga jari, sebagai bentuk dukungan langsung ke Paslon Rusli-Rio.

Bergabungnya mantan Kades dan ketua BPD Tiley, juga diabadikan dalam pose bersama dengan Paslon Rusli-Rio.

Mantan Kades Tiley, Ismail Rajak mengaku alasannya mendukung Paslon Rusli-Rio Karena sejumlah alasan salah satunya Rusli Sibua teruji dan pernah menjabat sebagai Bupati Pulau Morotai.

"Oleh karena itu 2024 ini tidak ada solusi, terkecuali Rusli-Rio yang jadi pemimpin di Morotai, "ucapnya.

Ia berharap dan mendoakan agar Paslon Rusli-Rio terpilih sebagai bupati dan wakil bupati priode 2024-2029.

"Semoga terpilih,  berbuat yang terbaik untuk Morotai, itu yang diinginkan masyarakat Morotai, "sambungnya mengakhiri.(Oje)
×
Berita Terbaru Update