-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda Gelar Pelantikan Ketua RT Se - Desa Rawalele Periode 2024 - 2029

20 Okt 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T10:39:23Z




Aspirasi Jabar || Subang - Kepala Desa Rawalele resmi melantik Ketua RT Se - Desa Rawalele untuk periode 2024 - 2029. Pelantikan ini berlangsung di Aula Desa Rawalele, yang dihadiri oleh, Bpd, perangkat desa, Tokoh masyarakat dan warga setempat. Minggu. 20/10/2024.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rawalele. Ir. Uju Juanda. menyampaikan, harapannya agar para ketua RT yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh dedikasi. "Saya berharap para ketua RT dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara warga dan pemerintah Desa serta berperan aktif dalam membangun dan memajukan Desa Rawalele". Imbuhnya. 

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat struktur pemerintahan ditingkat RT dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. para ketua RT yang dilantik diharapkan dapat menjadi pemimpin yang amanah, Jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara kepala desa dan para ketua RT yang baru dilantik. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.
×
Berita Terbaru Update