-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye di Tanjung Saleh, Rusli-Rio Disambut Bak Raja

21 Okt 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T22:55:40Z



Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara -Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai, nomor urut 3, Rusli Sibua dan Rio Christian Pawane, di Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Morotai Utara, disambut oleh warga layaknya para raja, Minggu (20/10) malam.

Bagaimana tidak, rombongan Rusli-Rio yang baru tiba di desa itu pun langsung disambut oleh warga dengan penuh antusias. Warga pun meminta keduanya duduk di atas sepasang tandu, yang kemudian dipikul oleh sejumlah pemuda. Mereka mengarak paslon tersebut di sepanjangan jalan menuju titik kampanye. Di sepanjang jalan itu, sejumlah emak-emak yang bersuka-ria juga meneriakan yel-yel "RR LANTIK".

"Ini torang punya bupati dan wakil, dorang yang paling sayang ke masyarakat," teriak Ria, salah satu warga sekitar.

Saat diturunkan dari tandu, paslon RR pun diserbu oleh emak-emak yang ingin bersalaman dan memeluk keduanya. Mereka rela berdesak-desakan seolah ingin memberi restu dan menyampaikan sejumlah harapan rakyat Morotai.

Dalam pidatonya, Rusli Sibua meminta warga tetap menjaga perdamaian dan kekeluargaan dalam menyambut hari pungut hitung.

"Ini kan pesta demokrasi, namanya juga pesta jadi kita semua harus riang gembira menyambut tanggal 27 november nanti. Jangan sampai kita terpecah belah oleh fitnah-fitnah kampanye, kekeluargaan harus tetap kita jaga," pinta Rusli.

Paslon Rusli-Rio juga tetap berkomitmen menjalankan program tunjangan rakyat serba Rp2 juta bagi lansia, janda, ibu hamil, tukang sapu, imam dan pendeta, serta penyandang disabilitas.

"Saya waktu jadi bupati tidak pernah janji-janji tapi semua yang menyangkut dengan rakyat punya mau, tetap saya bikin. Apalagi sekarang ini yang saya sudah janji," tegasnya.(oje)
×
Berita Terbaru Update