-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FKPM Polsek Tallo Dukung Pilkada Aman, damai dan sejuk

27 Okt 2024 | Oktober 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T03:35:49Z


Aspirasi Jabar || Makasar - Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat ( FKPM) Polsek Tallo Polrestabes Makassar mendukung Pilkada yang aman, damai dan sejuk dengan melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua FKPM Polsek Tallo Andi Mansyur Kapati dalam apel gabungan dengan Personel Polsek Tallo berlangsung di Lapangan apel Polsek Tallo Kota Makassar. Sabtu 26/10/2024.

Ketua FKPM Polsek Tallo Andi Mansur Kapati kepada awak media mengatakan, Kami sebagai mitra kepolisian khususnya Polsek Tallo dan sesuai arahan Kapolsek Tallo Kompol Syamsuardi S.Sos., MH., untuk menciptakan keamanan dan ketertiban jelang pilkada 2024, FKPM sebagai mitra Polri memegang peran penting dalam mendukung pemilu yang aman damai dan sejuk serta mengadakan sosialisasi kepada masyarakat.

Kami sebagai mitra dari kepolisian selain untuk membantu dalam Kamtibmas kami juga mempunyai program ketahanan pangan baik bagi kesejahteraan anggota maupun untuk masyarakat berupa pembenihan ikan.

Jadi FKPM di Wilayah Polsek Tallo akan terus membina sinergitas dengan steak holder yang ada di Kecamatan Tallo dan di Wilayah Polrestabes Makassar." Pungkasnya.

Laporan : Eris 
×
Berita Terbaru Update