Dosen Fisip Universitas Pasifik Pulau Morotai, Maluku Utara, SK diduga terlibat politik praktis. -->

Dosen Fisip Universitas Pasifik Pulau Morotai, Maluku Utara, SK diduga terlibat politik praktis.

23 Okt 2024, Oktober 23, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Pasalnya, yang bersangkutan mengundang puluhan mahasiswa Unipas untuk menghadiri kegiatan dengan dalih, tiga Paslon Bupati dan wakil Bupati yakni Paslon nomor I, Deny Garuda-Qubais Baba (Deny-Qubais), Paslon nomor 2, Samsuddin Banyo-Judi R. Dadana (SB-Jadi) dan Paslon nomor urut 3, Rusli Sibua-Rio Cristian Pawane (Rusli-Rio).

Di kantin miliknya yang terletak di Desa Daruba, Selasa (22/10/2024) malam. Namun anehnya yang hadir dalam kegiatan tersebut hanya Paslon Bupati nomor urut 1, Deny Garuda-Qubais Baba bersama timnya.

"Kami mengira tiga Paslon Bupati dan wakil Bupati hadir, makanya kami hadir. Ternyata cuman Paslon Bupati Deny Garuda bersama timnya yang hadir, "kata salah satu mahasiswa yang hadir dalam kegiatan menolak namanya dipublikasi.

Kata dia, ia bersama teman lainnya datang ke kegiatan itu, karena di undang dosennya untuk menghadiri kegiatan "Pendidikan Politik". Yang akan dihadiri oleh tiga Paslon Bupati dan wakil Bupati.

"Tapi setelah kami hadir, hanya ada Paslon Bupati Deny Garuda-Qubais Baba bersama timnya. Lalu dua calon bupati dan wakil bupati lainnya tidak ada, sebenarnya ada apa, "sesalnya.

Sementara itu, Dosen Fisip Unipas Sri Kabah saat dikonfirmasi melalui WhatsAap yang bersangkutan tidak merespon hingga berita ini dipublikasi.

Diketahui, Sesuai informasi untuk kampanye pasangan DG-Qubais dijadwalkan ke Morotai Selatan Barat dan Pulau Rao

Namun, keduanya menghadiri kegiatan Pendidikan Politik yang lokasinya di Daruba Kecamatan Motorai Selatan. (Oje)

TerPopuler