-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati Polres Subang Untuk Desa Rawalele Hadir Dalam Acara Hajat Ruat Bumi Di Dusun Cijuhung

25 Okt 2024 | Oktober 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T05:26:02Z




Aspirasi Jabar || Subang -  Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati polres subang. AIPTU.Tati Haryati untuk desa Rawalele hadir dalam acara ruat bumi yang diselenggarakan di Re 04. Dusun Cijuhung. Acara ini dihadiri seluruh warga Dusun Cijuhung dan aparatur pemerintahan RW dan pemdes serta Bpd setempat. Kamis. 24/10/2024.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas polsek Kalijati. AIPTU. Tati Haryati menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas kepada warga Dusun Cijuhung. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, serta mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama. 

"Ruat bumi ini merupakan momen penting bagi warga Dusun Cijuhung untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun rasa kebersamaan, Saya berharap acara ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi seluruh warga". Imbuhnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, AIPTU. Tati Haryati juga berkesempatan untuk berdialog dengan warga Dusun Cijuhung. Dialog ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam acara ruat bumi ini menunjukan komitmen polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara polri dan masyarakat. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang
×
Berita Terbaru Update