-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa 1514-03/Wayabula Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Raja

21 Okt 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T09:46:05Z


Aspirasi Jabar Morotai – Dalam upaya meringankan beban warga binaan, Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula, Kopda Hendrik Rusin, turut serta membantu pekerjaan pembangunan rumah warga di Desa Raja, Kecamatan Morotai Selatan Barat, pada Senin (21/10/2024). Kehadirannya di tengah warga dalam kegiatan pemasangan batako ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Kopda Hendrik Rusin menjelaskan, kehadirannya dalam membantu warga bertujuan untuk meringankan beban mereka sekaligus mempercepat proses pembangunan rumah agar segera bisa digunakan oleh pemiliknya. "Sebagai Babinsa, saya berkewajiban mendukung setiap pembangunan yang ada di desa binaan, termasuk membantu warga dalam kegiatan seperti ini. Harapannya, dengan bantuan yang saya berikan, pekerjaan ini bisa cepat selesai dan rumah segera dihuni," ujar Kopda Hendrik.

Lebih lanjut, Kopda Hendrik juga berharap kehadirannya dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat desa. "Melalui kegiatan gotong-royong seperti ini, saya berharap hubungan baik dan rasa kebersamaan dengan warga binaan semakin kuat. Silaturahmi yang terjalin juga menjadi dasar utama bagi Babinsa dalam menjalankan tugasnya di desa," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peran Babinsa dalam mendukung pembangunan di desa binaan serta mewujudkan sinergi antara TNI dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang harmonis.(oje)
×
Berita Terbaru Update