Tingkatkan Jalan Lingkungan Desa Melalui Anggaran Banprov -->

Tingkatkan Jalan Lingkungan Desa Melalui Anggaran Banprov

12 Sep 2024, September 12, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Purwakarta - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasangrahan Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat melaksanakan kegiatan peningkatan jalan lingkungan (Hotmix) yang berlokasi di Kampung Pasangrahan Rt.03 Rw.02 dengan pelaksana TPK  Desa Pasangrahan.

Kegiatan yang sumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) 2024 dengan volume Panjang 240 Meter, Lebar 2,25 Meter serta tinggi 0,03 Meter menghabiskan anggaran Rp.47.770.000,- Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut dibantu oleh sebagian warga dess.

Kepala Desa Pasangrahan Adam Febriansyah melalui Sekdes Edi. S mengatakan bahwa peningkatan jalan lingkungan (jaling) ini merupakan realisasi bantuan provinsi yang diusulkan melalui musyawarah oleh masyarakat.

"Semoga pembangunan jalan ini memberikan manfaat yang berdampak pertumbuhan ekonomi bagi marga masyarakat Desa Pasangrahan khususnya. "Ucap Edi.S 

Dimohon dengan hormat kepada tim pemantau untuk lebih jelas bisa dilihat di papan proyek, juga dalam kesempatan ini Pak Kepala Desa tidak nampak hadir karena beliau sedang ke DPMD Provinsi. "Pungkasnya.

Jurnalis : Bah Endang

TerPopuler