Strong Points Anggota Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Warga -->

Strong Points Anggota Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Warga

13 Sep 2024, September 13, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Anggota Patroli Polsek Johar Baru  Briptu M Iqbal dan Briptu Yoga, melaksanakan Strong Points Pagi Hari  pemantauan wilayah antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di Sepanjang Jalan Kramat Pulo Gundul Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jumat (13/09/2024) 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, patroli pagi hari yang di laksanakan anggota patroli Polsek Johar Baru pemantauan dan mengantisipasi jangan sampai ada tawuran warga dan gangguan kamtibmas yang lainnya. 

Selain Strong Points dalam anggota patroli Briptu M Iqbal dan Briptu Yoga memberikan imbauan kepada warga sekitar agar tidak ada anak-anak remaja yang nongkrong dan kumpul-kumpul sampai larut malam apabila ada untuk diimbau pulang kerumahnya. 

Dan kepada warga Briptu M Iqbal menyampaikan apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian. 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler