Sangat Terbuka, Rusli Rio Datangi Pendukung DG Qubais Di Wawama -->

Sangat Terbuka, Rusli Rio Datangi Pendukung DG Qubais Di Wawama

11 Sep 2024, September 11, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar Morotai, Maluku Utara-Walaupun Deny Garuda dan Qubais Baba menjadi lawan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morotai tahun 2024, namun, Calon Bupati Morotai dan wakil bupati Morotai Rusli Sibua dan Rio Cristian Pawane atau disapa RR itu  tidak menganggap mereka adalah musuh, melainkan sebagai teman yang berbeda pendangan politik. Ini dapat terlihat ketika Paslon RR berinisiatif mendatangi Posko pemenangan DG Qubais di Desa Wawama kecamatan Morotai Selatan (Morsel) pada Selasa malam (1/9/2024).

Berdasarkan amatan media ini, usai melaksanakan acara silaturahmi dengan pendukung RR di Desa Wawama, Paslon RR berencana balik ke rumah yang terletak di Desa Muhajirin, namun, sebelum balik, RR mendatangi Posko pemenangan RR yang terletak di jalan belakang berdekatan dengan kompleks perumahan AURi. Usai bersalaman dengan pendukungnya, Rusli Rio langsung berinisiatif menuju posko pemenangan DG Qubais yang kebetulan berhadapan dengan posko RR. Disana, Rusli Rio bersalaman dengan sejumlah pendukung DG Qubais sembari berbincang bincang sebentar. Setelah itu, keduanya langsung naik mobil untuk kembali ke rumah.

Kedatangan RR ke Tak disangka sangka oleh pendukung RR, karena jarang sekali para calon yang berlawanan di saat pemilihan menyapa pendukung lawan, namun, itu hanya terjadi di Rusli Rio."Torang (Kami) juga kaget, tiba tiba ko Uci dan Rio ke posko DQ Qubais menghampiri dan bersalaman dengan pendukung DG, ini jarang ditemukan, dan ini mungkin baru pertama kali terjadi dalam dunia perpolitikan di Morotai,"ungkap Dino, salah satu pendukung RR sembari mengacungi jempol atas sikap gentelnya Paslon RR itu.(oje)

TerPopuler