Rindu Dan Cinta, Rusli Disambut Bak Raja Oleh Ribuan Warga -->

Rindu Dan Cinta, Rusli Disambut Bak Raja Oleh Ribuan Warga

12 Sep 2024, September 12, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Calon Bupati Morotai Rusli Sibua di sambut bak raja oleh ribuan masyarakat di tiga Desa yang ada di kecamatan Morotai Timur (Mortim). Bahkan mungkin Rusli adalah satu satunya calon bupati Morotai yang dibeberapa kali kesempatan diarak hingga ke tempat kegiatan. Rusli di sambut bak raja itu terlihat pada Rabu malam, (12/9/2024, dimana, Rusli menghadiri acara yang di gelar oleh organisasi Petani dan Nelayan (Pena) di Desa perbatasan Desa Sangowo dan Sangowo Timur. Saat mau menuju ke tempat kegiatan, warga Desa Sangowo Barat (Sangbar) yang berada di Posko pemenangan RR langsung menghentikan Rusli untuk bisa menyapa warga yang sudah menunggu sejak sore. Usai memberikan sedikit sambutan, Rusli berkeinginan untuk jalan kaki ke tempat kegiatan, namun, keinginan itu ditolak oleh pendukung RR, lantaran mereka sudah mempersiapkan kursi  yang sudah dibuat untuk digotong atau di arak ke tempat kegiatan.

Awalnya, sejumlah ibu ibu berinisiatif  menggotong Rusli ke tempat acara, namun, hanya berjarak beberapa meter langsung diganti oleh sejumlah kaum pria. Bahkan, jarak untuk membawa atau memikul  Rusli terbilang cukup jauh berkisar 800 meter dan mungkin ini baru terjadi pertama kali dalam sejarah tokoh dan pemimpin di Morotai.

Selain itu, dilokasi kegiatan, terdapat ribuan masyarakat lainnya juga sudah menunggunya dengan rindu dan semngat."ribuan orang datang di acara silaturahmi itu karena satu, orang rindu dengan Rusli Sibua." Ucap Dino, warga yang sempat melihat kedatangan Rusi itu.

Menurutnya, tidak ada pemimpin di Morotai seperti Rusli, sebab, Rusli adalah solusi bagi Morotai saat ini,"wajar klo sambutannya meriah, dari anak anak hingga orang tua, menyaksikan secara nyata bagaimana kedatangan Rusli, bahkan rela memikulnya Dengan jarak 700 an sampai 800 meter, ini bukti masyarakat sangat cinta Rusli."ungkapnya. (oje)

TerPopuler