Koramil 1514-01/Daruba Bersama Warga Desa Juanga Gelar Karya Bhakti di Area Pemakaman Umum. -->

Koramil 1514-01/Daruba Bersama Warga Desa Juanga Gelar Karya Bhakti di Area Pemakaman Umum.

13 Sep 2024, September 13, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar Morotai – Koramil 1514-01/Daruba bersama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Juanga menggelar kegiatan karya bhakti dalam rangka program Jumat bersih Kodim 1514/Morotai. Kegiatan ini berupa pembersihan area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan, pada Jumat, 13/09/2024. 

Danramil 1514-01/Daruba, Kapten Arm Deni Permana, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini. "Pembersihan area pemakaman ini bukan hanya soal menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang telah mendahului. Sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, karya bhakti ini merupakan wujud gotong royong yang harus dipertahankan," ujar Kapten Deni.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Deni juga mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, termasuk area-area penting seperti TPU. "Tempat pemakaman adalah bagian penting dari desa kita. Selain menghormati leluhur, menjaga kebersihan area pemakaman juga mencerminkan kepedulian kita terhadap lingkungan. Saya mengajak seluruh warga Desa Juanga untuk menjadikan kegiatan seperti ini sebagai rutinitas, agar lingkungan kita tetap bersih dan nyaman," tambahnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 1514-01/Daruba, Kapten Inf Deni Permana, S.I.P., beserta anggota Koramil, Kepala Desa Juanga Nasri Lule, Sekretaris Desa Fandi Jamilun, perangkat desa, dan warga setempat.(oje)

TerPopuler