H.Agus Sugiarto:Para Ulama Di Kota Tasikmalaya,Siap Dukung Pasangan Ivan-Dede -->

H.Agus Sugiarto:Para Ulama Di Kota Tasikmalaya,Siap Dukung Pasangan Ivan-Dede

14 Sep 2024, September 14, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya- Kegiatan yang semula hanya mengadakan silaturahmi saja, namun melihat respon dan antusias para tokoh pimpinan lembaga yang hadir untuk mendukung Ivan-Dede 

Serta didorong oleh sesepuh harus sekaligus melakukan Deklarasi dukungan,"kata Pimpinan Ponpes Ibadurohman Kota Tasikmalaya, H.Agus Sugiarto usai acara yang digelar di Gedung Ibadurohman Hall Center(IHC)di Leuwidahu,Kota Tasikmalaya,pada Sabtu(14-9-2024)

"Adapun yang mengikuti kegiatan ini sekitar ratusan Lembaga Keagamaan sekaligus melakukan Deklarasi Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan - Dede Muharam.

Para Lembaga keagamaan ini terdiri dari Perwakilan Pondok Pesantren, Kiyai Muda Kota Tasikmalaya, Para Ajengan, penyuluh dan Tokoh Masyarakat.

Lebih lanjut H.Agus, berujar,aspirasi yang disampaikan, semuanya diterima dan direspon positif oleh Pasangan Calon seperti BOP lembaga pendidikan keagamaan mudah mudahan ada peningkatan," ujar H Agus Sugiarto. 

"Dan Intensif guru madrasah, Diniyah, PAUD dan lainya. Serta berbagai kegiatan keagamaan lainya yang perlu sinergi antara pemerintah dan lembaga keagamaan.

Menurutnya, Jangan sampai para tokoh, Kiyai dan ajengan ini sebagai benteng moral namun dari aspek kesejahteraannya tidak diperhatikan,untuk itu pasangan Ivan-Dede lah yang akan peduli dengan nasib mereka.

Pewarta(MM)

TerPopuler