Berkah sholat Jumat, Polisi bagikan makanan gratis kepada jemaah -->

Berkah sholat Jumat, Polisi bagikan makanan gratis kepada jemaah

13 Sep 2024, September 13, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta -  Polsek Cakung, Polres Metro Jakarta Timur melalui Jumat Peduli dan Berbagi (Jumat Berkah),  membagikan snack & air mineral kepada jamaah Masjid Jami' Raudhatul Jannah RW 09 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur. Jumat (13/09/24) siang.

Kegiatan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang selesai melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolsek Cakung KOMPOL PANJI ALI CANDRA, SE., SH., SIK., MH yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sutrisno didampingi Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas Polsek Cakung membagikan 200 paket Snack / makanan dan air mineral kepada Jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jami Raudhatul Jannah.

" "Ini salah satu program Kapolres Metro Jakarta Timur kepada masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada sesama. " Ungkap  Kapolsek Cakung saat dikonfirmasi.

"  Semoga kegiatan ini menjadi barokah untuk kita semua, terutama anggota Polsek Cakung selalu siap dalam melayani masyarakat." Tambah nya.

Ia menjelaskan, kegiatan Jumat peduli dengan membagikan makanan ini akan rutin digelar setiap hari Jumat. 

Lanjut nya program Jumat Peduli juga bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat.

“Diharapkan melalui program Jumat Peduli, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu dan momen berbagi sesama.” imbuhnya.

Sementara itu salah satu jamaah Masjid Jami' Raudhatul Jannah mengapresiasi kegiatan Jumat Peduli yang digelar oleh Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur.

“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap Jumat, warga sangat senang dengan kehadiran pak polisi memberikan Snack dan minum gratis ini.” tuturnya.

(*/Novi)

TerPopuler