Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Metro Menteng Melaksanakan Patroli Rutin -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Metro Menteng Melaksanakan Patroli Rutin

14 Sep 2024, September 14, 2024
Pasang iklan
Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Metro Menteng Melaksanakan Patroli Rutin mulai malam hingga pagi hari menjelang Subuh, patroli wilayah yang dipimpin oleh Padal Akp H. Kardiyana didampingi oleh Pendamping padal Aiptu Heru Wicaksono bersama piket fungsi lainnya, untuk mengantisipasi dan mencegah Gangguan Kamtibmas dan  rawan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Metro Menteng. Sabtu malam (14/9/2024).

kegiatan patroli Rutin dengan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran warga, Curas, Curat Curanmor dan Kejahatan jalanan di wilayah Hukum Polsek Metro Menteng, Patroli Rutin ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Polsek Metro Menteng dan sekitarnya.

Disamping patroli rutin cipta kondisi Yang Setiap Hari dilaksanakan secara mobile,  patroli ini juga dilakukan dengan pemantauan di jalanan guna antisipasi kejahatan jalanan, ini semua nya di lakukan ke wilayah pemukiman warga di titik-titik rawan tawuran seperti perbatasan menteng tenggulun lalu perbatasan kwitang untuk mengantisipasi adanya Aksi tawuran, kita melakukan himbauan dengan humanis, selalu melayani dan mengayomi warga Polsek Metro Menteng.

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.k, M.Si. , melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.k, M.Si. , untuk melayani  masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di kewilayahan.

Dan kepada warga apabila di wilayah ada kejadian maupun tawuran segera hubungi Polsek Metro Menteng ataupun Call Center 110 bebas pulsa untuk segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler