Yuk Ngopi Kamtibmas Bersama Kapolsek Bahas Kamtibmas Di Pos Satkamling RW 05 Kelurahan Bendungan Hilir -->

Yuk Ngopi Kamtibmas Bersama Kapolsek Bahas Kamtibmas Di Pos Satkamling RW 05 Kelurahan Bendungan Hilir

31 Agu 2024, Agustus 31, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Polsek Metro Tanah Abang menggelar kegiatan "Ngopi Kamtibmas" bersama Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring, Sik dan Tiga Pilar serta Warga di Pos Satkamling RW 06 Jalan Pejompongan RT 04 RW 05 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (30/08/2024).

Dalam Kegiatan "Ngopi Kamtibmas" di hadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Kasium, Kasubnit II Reskrim, Bhabinkamtibmas, Kasipem, Ketua RW, FKDM, Pokdarkamtibmas, Para Ketua RT, LMK dan Pemuda Karang Taruna.

Sebelum pelaksanaan pembacaan Doa, Kegiatan dibuka oleh Ketua RW 06 H. Robiono terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolsek dalam rangka ngopi Kamtibmas alhamdulilah wilayah kami masih dalam keadaan aman. untuk kegiatan perayaan kemerdekaan RI di warga berjalan dengan baik untuk TPS terdapat 8 TPS.

Selanjutnya Rocky Kasipem Kelurahan mengatakan untuk Pilkada serentak wilayah Kelurahan Bendungan Hilir ada 33 TPS. kami juga mengucapkan terima kasih dengan diadakannya kegiatan ngopi kamtibmas di Pos Satkamling untuk membahas situasi kamtibmas.

Kapolsek AKBP Aditya mengatakan malam ini kita bisa kumpul bareng saling silahturahmi dengan ngopi bareng terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu. perlu diketahui Program Ngopi Kamtibmas merupakan Program Kapolda Metro Jaya, Ucap Aditya.

Kegiatan wilayah Polsek Metro Tanah Abang merupakan ring 1 karena hampir semua kegiatan masyarakat, pusat pemerintahan ada disini seperti DPR, Kementrian LHK RI, Kemenpora dan sebagainya. Permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah harus kita antisipasi bersama
maka dari itu saya kerjasama kepada Bapak/Ibu yang hadir disini agar saling membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif, ucap Aditya.

Saya juga mohon bantuan kepada Bapak/Ibu disini untuk melakukan imbauan dan siskamling harus lebih di tingkatkan dan mohon catat nomor telpon saya. dan saya ingin mendengarkan langsung dari masyarakat. saya selalu ada dan siap untuk melayani Bapak/Ibu.

Akbp Aditya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak/Ibu saya bersama Tiga Pilar bersama-sama dan  bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kita.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler