Wujudkan Keamanan Lingkungan, Polsek Johar Baru Ngopi Kamtibmas Bersama Warga. -->

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Polsek Johar Baru Ngopi Kamtibmas Bersama Warga.

30 Agu 2024, Agustus 30, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat, Polsek Johar Baru kembali menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di Pos Sekretariat RW 08 Tanah Tinggi, jalan Pulo Gundul RT 11 RW 08 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kamis Malam (29/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M,Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., untuk meningkatkan sinergitas guna menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Acara Ngopi Kamtibmas dihadiri oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., di wakili Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.H., Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, S.H., Bhabinkamtibmas, Satpol. PP., Ketua RW 08 Tanah Tinggi bapak Fayakun, FKDM, LMK, Tokoh Masyarakat dan hadir juga para Ketua RT dari RT 01 sampai dengan RT 18 di lingkungan RW 08 Kelurahan Tanah Tinggi.

Kanit Reskrim yang mewakili Kapolsek Johar Baru memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk menjauhi perjudian online dan pinjaman online, serta selaku orang supaya selalu mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari narkoba, tawuran, dan kenakalan remaja.

Ketua RW 08, Bapak Fayakun, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dari Polsek Johar Baru yang hadir di tengah warga kami dalam acara Ngopi Kamtibmas ini, di harapkan dapat meningkatkan silaturahmi sesama warga juga kekompakan kita ini harus terus di jaga,” ungkapnya.

Warga juga menyampaikan keluhan mengenai keberadaan anak-anak remaja dari luar lingkungan RW 08 setiap hari mulai tengah malam pada nongkrong dan kumpul-kumpul yang mengganggu kenyamanan di lingkungan.

Program Ngopi Kamtibmas salah satu bukti nyata kepolisian dalam bentuk pendekatan dengan masyarakat akan terus dan rutin dilakukan sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat, jaga kebersamaan yang bertujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 ini.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler