Penutupan Dan Perpisahan KKN STIE Wikara Purwakarta Di Pendopo Kecamatan Darangdan -->

Penutupan Dan Perpisahan KKN STIE Wikara Purwakarta Di Pendopo Kecamatan Darangdan

30 Agu 2024, Agustus 30, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Purwakarta -Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, rasa suka cita dan haru kada hadir dalam suasana perpisahan. 
Tapi perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Jum'at 30 Agustus 2024 Pendopo Kecamatan Darangdan menjadi saksi Penutupan Dan Perpisahan KKN STIE Wikara Purwakarta. Selama kurang lebih dua bulan sebanyak 108 Mahasiswa STIE Wikara Purwakarta melaksanakan Kegiatan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (KPPM) di 4-Desa seKecamatan Darangdan, yakni Desa Cilingga, Desa Linggamukti, Desa Nangewer dan Desa Pasirangin, dan yang tentu menjadi kenangan bagi mahasiswa tersendiri.

Acara tersebut turut hadir Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Yoga Prayoga,SH diwakili oleh Aiptu Tri Oto Joko Lesmono Bhabinkamtibmas Desa Darangdan Polsek Darangdan, Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed I.Komang Sutrisna diwakili Batuud Peltu H.Kusnadi, Kepala Desa Cilingga H.Ade Mulyana, Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar, Kepala Desa Pasirangin Rohidin, juga hadir Perangkat Desa dari 4-Desa tersebut, kemudian hadir perwakilan Dosen STIE Wikara Purwakarta.

Dalam sambutannya perwakilan mahasiswa, menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala desa dan jajaran perangkatnya yang telah menyambut dari awal kedatangan dan memberikan izin tempat untuk kegiatan KKN mahasiswa STIE Wikara Purwakarta, dan meminta maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam melaksanakan kegiatan KKN baik prilaku maupun ucapan-ucapan. "Pungkasnya.

Jurnalis : Bah Endang

TerPopuler