Penutup Dibulan Kebangsaan 2024, Polsek Senen Bersama Tiga Pilar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih -->

Penutup Dibulan Kebangsaan 2024, Polsek Senen Bersama Tiga Pilar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

31 Agu 2024, Agustus 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Diakhir Bulan Kebangsaan Yang berlangsung selama 1 bulan, Polsek Senen bersama tiga pilar mengadakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Bulan Kebangsaan 2024 di Bundaran HI depan Polsubsektor Thamrin Jl. MH Thamrin Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Ini merupakan penutupan Upacara bendera merah putij yang diselenggarakan selama 1 bulan dengan cara bergantian Polsek dan maayarakat pengibaran bendera merah putih. Sabtu(31/8/2024).

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, SH., SIK., MSi, didampingi Waka Polres Metro Jakarta Pusat Widharnto Hadiwicaksono,SH., SIK., Msi, Kabaglog Kompol Markus, Kapolsek Senen AKP Bambang, Kasiwas AKP Nengah, Lurah se Kec Senen bersama 3 Pilar, Dinas Pertamanan dan PPSU Kec. Senen.

Untuk komandan upacara AKP Bambang Santoso, Kapolsek Senen, pengibar bendera oleh Dinas Pertamanan Penggali Kuburan dan peserta upacara personel gabungan Muspika.


AKP Bambang juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa kegiatan upacara pengibaran bendera selama satu bulan penuh di Bundaran HI dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan komunitas secara bergantian setiap hari. untuk kegiatan upacara ini meningkatkan rasa nasionalisme kita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Ayo kita tunjukan rasa nasionalisme kita.


Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi

TerPopuler