Patroli Kerawanan Pagi Hari Polsek Johar Baru di Titik-titik Rawan Tawuran dan Bubarkan Anak-anak Remaja yang Nongkrong-nongkrong. -->

Patroli Kerawanan Pagi Hari Polsek Johar Baru di Titik-titik Rawan Tawuran dan Bubarkan Anak-anak Remaja yang Nongkrong-nongkrong.

30 Agu 2024, Agustus 30, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Polsek Johar Baru Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan,  melaksanakan patroli kewilayahan guna antisipasi titik-titik rawan tawuran di Sekitaran Jalan Rawa Tengah RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum'at (30/8/2024) 

Kegiatan patroli kewilayahan Aiptu Zulfikar Hasibuan melakukan pemantauan di titik-titik rawan dan membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong guna mengantisipasi jangan sampai ada tawuran, kejahatan jalanan di sepanjang jalan Letjend Suprapto guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya dalam meminimalisir gangguan kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler