Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Monitoring Pendistribusian Bansos Beras Pemerintah. -->

Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Monitoring Pendistribusian Bansos Beras Pemerintah.

30 Agu 2024, Agustus 30, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melakukan Monitoring Pendistribusian Bansos Beras dari Pemerintah melalui Bulog bertempat di Kantor Kelurahan Johar Baru jalan Johar Baru Utara III RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum'at (30/8/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto bersama dengan petugas PPSU melakukan pemantauan pendistribusian bansos beras dari pemerintah melalui bulog yang nantinya beras seberat 10 kg dan sebanyak 1.811 karung beras tersebut di bagikan dan salurkan kepada warga di wilayah kelurahan Johar Baru yang sudah terdaftar sesuai jumlah warga yang menerima.

Kemudian Aiptu Sunarto juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., agar Bhabinkamtibmas hadir untuk membantu pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang Pilkada DKI Jakarta

Adapun Aiptu Sunarto menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler