Apel Kesiapan Pengamanan Rencana Aksi Unjuk Rasa oleh Lembaga Konsultan dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara Di Gedung BPOM RI Jakarta Pusat -->

Apel Kesiapan Pengamanan Rencana Aksi Unjuk Rasa oleh Lembaga Konsultan dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara Di Gedung BPOM RI Jakarta Pusat

30 Agu 2024, Agustus 30, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Jakarta Pusat -  Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, S.H., mewakili Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., selaku Kapam Obyek mengambil apel personil gabungan kesiapan rencana unjuk rasa oleh Lembaga Konsultan dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara di Halaman Gedung BPOM RI, jalan Percetakan Negara Raya No 23 RT 23 RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum'at (30/8/2024).

Aris Setiawan berikan arahan pada saat apel di Gedung BPOM RI Johar Baru Jakarta Pusat, kepada personel kedepankan humanis dalam melakukan pengamanan unras, hindari kekerasan, apabila massa datang segera lakukan tirai dan pengaturan lalu lintas, jaga kesehatan dan sikap tampang serta kekompakan dan jaga keselamatan, jangan ada menggunakan senpi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selesai apel personel di standby kan diobjek untuk monitoring dan menunggu massa aksi unjuk rasa dari Lembaga Konsultan dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara yang datang ke Gedung BPOM RI.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan pengamanan dengan humanis, berikan imbauan untuk massa tetap tertib, lakukan tirai serta pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Dan selaku Kapam Obyek Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., dengan pendampingan Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler