270 Wisudawan Universitas Pasifik Morotai dikukuhkan dalam senat terbuka tahun akademik 2023/2024 -->

270 Wisudawan Universitas Pasifik Morotai dikukuhkan dalam senat terbuka tahun akademik 2023/2024

31 Agu 2024, Agustus 31, 2024
Pasang iklan




Aspirasi Jabar Morotai,Maluku Utara-Universitas Pasifik.Morotai menggelar Sidang Senat Terbuka Luar Biasa untuk mengukuhkan 751 wisudawan angkatan VI untuk program Sarjana,tahun akademik 2023/2024 di Gedung Islamic Center, Sabtu , 31 Agustus 2024.


Sidang ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Pasifik Morotai, Irfan Hi. Abd Rahman yang diikuti sebanyak enam fakultas

Rektor UNIPAS, Irfan Hi. Abd Rahman mengatakan selamat kepada seluruh wisudawan Program Sarjana dalam Prosesi Wisuda Angkatan ke-6 Tahun Akademik 2023-2024 berjumlah 270 orang wisudawan/i dan dari total wisudawan/i terdapat Mahasiswa dengan lulusan predikat cum Laude yang Pertama, La Ode Muhammad Isman Al-Fadi dengan Indeks prestasi Kumulatif 3.97 Program studi PGSD, kedua Merfin Natan IPK 3,96 Prodi Teknik Informatika, dan ketiga Handoko Paoulus IPK 3,92 Dengan rata-rata masa studi 3 tahun 10 bulan.


Saya Ucapkan selamat dan sukses kepada sudara-saudara sekalian.
Wisudawan/I yang berbahagia
Pada hari ini, Saudara/i menyandang sebuah gelar akademik dari Uiniversitas Pasifik Morotai sebagai bentuk pengakuan terhadap kompetensi yang telah berhasil Saudara/i raih. Dengan menyandang gelar tersebut, Saudara kini mengemban tanggung jawab baru yang lebih tinggi dari pada sebelumnya, untuk bisa berkiprah dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan bangsa Indonesia, dunia. Saya percaya bahwa menjalani dan menyelesaikan studi akademik tentu memiliki Tantangan yang tidak mudah. Namun dengan kerja keras, ketabahan dan kesabaran Saudara/i, serta dukungan moral dan doa dari segenap keluarga dan kerabat, Saudara telah berhasil menghadapi tantangan tersebut. Untuk itu, mari kita sama-sama panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas Perlindungan, serta limpahan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua.

saya juga berharap saudara/i dapat
memberikan kontribusi terbaik bagi
masyarakat, khususnya di pulau morotai yang kita cintai ini. jangan lupakan akar dan identitas kita sebagai putra-putri pulau morotai.
saya percaya bahwa saudara/i semua
memiliki potensi besar untuk membangun daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera. kembangkanlah tanah kelahiran kita dengan ilmu dan
pengalaman yang telah saudara/i
peroleh.pintanya.

Sekda Pulau Morotai M. Umar Ali. SE mengucapkan selamat yang sebesar besarnya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. kita tentu merasakan, bahwa hari ini merupakan hari yang penuh kebanggaan, baik bagi para wisudawan wisudawati, keluarga, maupun bagi kami semua yang hadir saat ini.

kita tahu, para wisudawan/wati semua 
telah melalui perjalanan panjang yang 
penuh dengan tantangan, tetapi dengan tekad dan usaha yang luar biasa, saudara/i berhasil mencapai titik ini. 

keberhasilan saudara/i merupakan bukti dari ketekunan, kerja keras, dan 
semangat untuk terus belajar dan 
berkembang.untuk itu, kita tentu menyadari, universitas pasifik morotai telah membuktikan diri sebagai institusi pendidikan yang mampu mencetak generasi muda yang unggul dan berkompeten. saya berharap, ilmu yang saudara/i peroleh selama menempuh pendidikan di universitas pasifik morotai dapat menjadi bekal yang kuat dalam menghadapi dunia kerja dan kehidupan yang penuh dengan dinamika.

bapak/ibu/hadirin yang berbahagia,
sebagai pemerintah daerah kabupaten 
pulau morotai, saya juga mengajak para lulusan untuk tidak hanya berhenti 
sampai di sini. dunia terus berkembang, dan tantangan ke depan semakin kompleks. oleh karena itu, saya mendorong saudara/i semua untuk terus belajar, baik melalui pendidikan formal lanjutan, kursus, atau bahkan pengalaman hidup

saya juga berharap saudara/i dapat 
memberikan kontribusi terbaik bagi 
masyarakat, khususnya di pulau morotai yang kita cintai ini. jangan lupakan akar dan identitas kita sebagai putra-putri pulau morotai. 
saya percaya bahwa saudara/i semua 
memiliki potensi besar untuk membangun daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera. kembangkanlah tanah kelahiran kita dengan ilmu dan 
pengalaman yang telah saudara/i
peroleh.

bapak/ibu/hadirin yang berbahagia,
terakhir, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para orang tua, dosen, dan seluruh civitas akademika universitas pasifik morotai yang telah memberikan dukungan penuh sehingga para wisudawan dan wisudawati bisa sampai pada titik ini. semoga tuhan selalu memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kita di bidang masing-masing.

demikian yang dapat saya sampaikan. 
sekali lagi, selamat kepada para 
wisudawan dan wisudawati. sukses 
selalu dalam menempuh perjalanan hidup yang baru.(oje)

TerPopuler