-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Reskrim Polsek Johar Baru Antisipasi Kerawanan Tawuran Di Masa Liburan Sekolah

8 Jul 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T07:56:56Z


Aspirasi Jabar || Jakarta Pusat - Unit Reskrim Polsek Johar Baru bersama Petugas Satkamling dipimpin Panit Opsnal Reskrim melaksanakan patroli pemukiman warga untuk antisipasi kerawanan tawuran liburan sekolah di wilayah Johar Baru. Sabtu (6/7/2024) 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Aiptu Sonny Adi S., agar memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat. 

Dalam pelaksanaan patroli pemukiman warga tersebut Aiptu Sonny Adi S bersama anggota dan petugas Satkamling memberikan imbauan kepada warga anak-anak remaja yang sedang berkumpul untuk segera pulang untuk mencegah adanya potensi tawuran dan gangguan kamtibmas lainya.

Selain memberikan imbauan kepada warga Unit Reskrim Polsek Johar Baru dan petugas Satkamling patroli pemukiman di jalan Tanah Tinggi IV Kelurahan Tanah Tinggi yang sering di jadikan tempat berkumpul dan juga tempat nongkrong-nongkrong yang berpotensi tawuran.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)
×
Berita Terbaru Update