-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Subuh Tiga Pilar Johar Baru Di Masjid Nurul Aini Kelurahan Kampung Rawa

14 Jul 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T02:39:43Z


Aspirasi Jabar || Jakarta Pusat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., bersama Tiga Pilar, menghadiri kegiatan Silahturahmi MUI Kecamatan Johar Baru di Masjid Nurul Aini jalan Galur Jaya RW 01 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan silaturahmi Ketua MUI Kecamatan Johar Baru KH Abdul Rohman, S.Kom, tersebut dihadiri oleh Kapolsek Johar Baru yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, SH., Camat Johar Baru yang diwakilkan Sekel Wira Yudha, Ketua DKM Masjid Nurul Aini, Penceramah KH Hasan Basri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid.

Rangkaian Kegiatan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan Sambutan DKM Nurul Aini, sambutan Ketua MUI Kecamatan Johar Baru, Tauziah Subuh oleh KH Hasan Basri.

Selanjutnya Sambutan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Johar Baru, diantaranya Ucapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan, Salam dan Sholawat untuk Nabi Muhammad SAW, Ucapan terima kasih atas kesempatan Safari Sholat Subuh berjamaah

Kemudian Tauziah dari Tokoh Agama KH Hasan Basri, semoga acara silaturahmi ini menjadi nilai ibadah kita, agar memperat tali silahturahmi, tetap menjaga Kamtibmas lingkungan, hindari kekerasan dalam penyelesaian masalah, bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun ini agar dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Harapan saya bisa memakmurkan masjid di rumah Allah SWT dan keyakinan atas makna kalimat thoyyibah, bahwa semua karena Allah SWT ikhtiar manusia tidak berhasil tanpa pertolongan Allah SWT dan mendoakan kita bersama semoga sehat selalu, diberikan rezeki dan keberkahan serta Indonesia aman sentosa, ujar KH. Abdul Rohman.

Ucapan terima kasih dari Ketua DKM dan Jema'ah kegiatan ini baik serta berjalan dengan tertib, lancar dan khusyuk, saya sangat apresiasi kunjungan ini dan pemberian Alquran serta makan siang gratis, saya mendoakan semoga Polri menjadi terbaik.

Dalam kesempatan yang sama Aipda Ikhwan Mulyadi menyisipkan imbauan apabila di wilayah ada permasalahan dan perlu kehadiran Polisi agar segera laporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)
×
Berita Terbaru Update