-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pj. Bupati Pulau morotai akan buka Perkemahan Temu Pemuda dan Rakerta II Pemuda GMIH 2024

2 Jul 2024 | Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T10:10:47Z

Morotai,Maluku Utara-Perkemahan Temu Pemuda dan Rakerta II Pemuda GMIH Tahun 2024 dengan Tema "Nyatakanlah Kemurahan Allah (Matius 5:7) akan dilaksanakan di Kabupaten Pulau Morotai tanggal 3-7Juli di bumi perkemahan Desa Buho-buho Kecamatan Morotai Timur Sidang “Eben Haezter” Buho-buho menjadi tuan rumah.

Pdt. Janeman J. Pieter selaku ketua umum panitia Selasa 2/6/2024 Saat fi konfirmasi Media Ini di lokasi Perkemahan bahwa kesiapan untuk pembukaan hari ini yaitu penyelesaian tenda-tenda peserta dan juga kedatangan peaerta dari beberapa kabupaten di maluku utara yang di bawah naungan Gereja Masehi Injil Halmahera,yang di ikuti oleh pemuda-pemudi yang berjumlah hampir 2.000.000 peserta, dan untuk keamanan kami sudah berkoordinasi dengan polres pulau morotai, Babinkamtipmas desa buho-buho sangat membantu untuk keamanan di sini.

kegiatan Temu Pemuda dan Rakerta II Pemuda GMIH undangannya Forkopimda dan di rencanakan Pj. Bupati yang akan buka kegiatan ini kami juga sudah koordinasi pak Assisten dan Sekda untuk pembukaan dan pemda juga akan mengisi acara di kegiatan ini ungkapnya.(oje)


×
Berita Terbaru Update