-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus RW BPD serta warga masyarakat Kampung Cijuhung Desa Rawalele Laksanakan Kerja Bakti Perbaiki Tpt Selokan Yang Rusak

8 Jul 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T15:48:40Z


Aspirasi Jabar || Subang - Kepengurusan tingkat rw 04 dan bpd serta warga masyarakat giat laksanakan perbaikan tpt selokan yang sudah rusak diareal Dusun Cijuhung Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat. Senin. 08/07/2024.

Perbaikan ini atas ajuan warga masyarakat lewat musyawarah dusun (Musdus), karena tpt selokan ini dah lama rusak tergerus aliran air diwaktu hujan. dengan ajuan warga masyarakat lewat musyawarah akhirnya terlaksana juga tpt selokan bisa diperbaiki. 

Ditemui di lokasi pengurus Rw 04 yang diwakili Bpd Desa Rawalele.menyampaikan pada hari pengurus Rw. 04 dan Bpd bersama warga masyarakat setempat lagi melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki tpt selokan yang rusak dilingkungan kami. 

Ini menunjukan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan infrastruktur publik. kolaborasi antara pemerintah Desa, pengurus Rw dan warga masyarakat dalam kegiatan kerja bakti ini. 

Diharapkan dapat meningkatkan kualitas lingkungan dan kesejahteraan warga sekitar, semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Rw 04. Dusun Cijuhung. Imbuhnya. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.
×
Berita Terbaru Update