-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Masjid Riyadul Kasih Dusun Cijuhung Desa Rawalele Santuni Anak Yatim Piatu Dalam Peringati 10 Muharam

15 Jul 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T01:41:26Z



Aspirasi Jabar||Subang. Dalam Setiap 10 Muharram diperingati sebagai Lebaran Anak Yatim Piatu Momentum baik ini dimanfaatkan oleh pengurus masjid Riyadul Kasih Dusun Cijuhung Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang sebagai kebahagiaan bersama anak yatim piatu. 

Kepala Desa Rawalele yang diwakili oleh Sekdes Toha menuturkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa digelar sebagai bulan Muharram hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di wilayahnya. 

"Alhamdulillah pada lebaran yatim tahun 1446 H.kami bisa menyantuni anak yatim dan piatu yang ada Dilingkungan Dusun Cijuhung Ucapnya. Kepada Tim media Minggu". 14/6/2024

Dijelaskannya dengan dilaksanakan kegiatan Gebyar Muharram juga santunan anak yatim piatu yang diberikan berasal dari sumbangan dari warga dan donatur

"Terimakasih bagi semua pihak yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk mendukung kegiatan Gebyar Muharram juga santunan anak yatim piatu".

Dirinya berharap selain dapat membantu memenuhi kebutuhan anak yatim piatu kegiatan ini juga bisa memupuk sikap peduli dikalangan masyarakat terhadap keberadaan anak yatim, sebab anak yatim piatu memiliki tempat yang spesial bagi Allah SWT. Kegiatan sosial seperti ini harus terus ditingkatkan sebagai wujud toleransi dan keperdulian terhadap anak yatim piatu Tuturnya. 

Lanjut Sekdes kegiatan Perayaan 10 Muharram yang dilaksanakan ini adalah  kegiatan sosial, sekaligus mempersatukan semua lapisan masyarakat agar bersatu untuk mewujudkan kemajuan membangun Dusun Cijuhung lebih maju dalam segala hal, baik warga nya juga masyarakat Desa Rawalele Makmur dan merata. Kata. Sekdes.  

Ditempat yang sama ketua panitia. Ustadz Agung, Menyampaikan kegiatan peringatan 10 Muharram yang di gelar oleh pengurus masjid Riyadul Kasih Dusun Cijuhung selain menyantuni anak -anak yatim piatu, Masyarakat di suguhkan dengan penampilan kreasi seni qasidah dan mendatangkan penceramah, K.H. Abdul Mukmin (Abah Maung) Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Hasanah dari Subang. dilanjutkan do,a bersama juga Tausyiah. 

Ustadz Agung juga mengapresiasi kepada semua masyarakat Dusun Cijuhung khususnya kepada  kepala Desa Rawalele yang diwakili oleh Sekdes,bhabinkhamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang mana acara kegiatan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 H tahun 2024. Sukses berjalan dengan lancar serta masyarakat menyambut  dengan antusias penuh kegembiraan. Imbuhnya. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.
×
Berita Terbaru Update