Pemdes Bojong Barat Gebyar Gerakan Jumsih Berlokasi di Dusun Sukamaju -->

Pemdes Bojong Barat Gebyar Gerakan Jumsih Berlokasi di Dusun Sukamaju

26 Jul 2024, Juli 26, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Purwakarta - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Barat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta bersama warga dari 4-Rt Rw.01 melaksanakan gebyar jumsih yang terpusat di lingkungan Dusun 01 Sukamaju, pada Jum'at 26 Juli 2024.

Kepala Desa Bojong Barat Adik Sahroni dalam keterangannya kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antar Pemdes dan warga Dusun-1dalam menjaga kebersihan lingkungan. "Ucap Kades Bojong Barat Adik Sahroni.

"Kami sangat mengapresiasi aktif warga yang pandu oleh masing-masing Ketua Rt dan Ketua Rw dalam kegiatan gotong royong Jumsih ini.

"Dengan bersihnya lingkungan, diharapkan dapat menciptakan suasana nyaman dan bersih menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024"

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Sambung Adik Sahroni pemdes bersama warga bekerjasama membersihkan sampah, memotong rerumoutan, membersihkan saluran Drainase disepanjang ruas jakan Dusun  Sukamaju Desa Bojong Barat titik perbatasan dengan Desa Sukamanah.

Gebyar Jumisih menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, dengan tema, sesuai Pj Bupati Purwakarta Beni Irawan melalui Camat Bojong Muhammad Kosim,S.STP.M.Si bahwa Pemerintah telah meluncurkan tema dalam rangka HUT RI yang Ke-79 yaitu 
"Nusantara Baru Indonesia Maju" 
Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang.

TerPopuler