-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Antisipasi Tawuran Polsek Johar Baru

8 Jul 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T07:27:34Z


Aspirasi jabar || Jakarta Pusat- Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan di malam hari dan menjelang pagi hari dipimpin Aiptu Zulfikar Hasibuan dengan pendampingan Ipda Agung Prasojo, SE, bersama Anggota melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi rawan tawuran di jalan Kramat Jaya Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (7/7/2024).

Kegiatan pelaksanaan patroli tersebut merupakan salah satu bentuk dalam antisipasi rawan tawuran dan gangguan kamtibmas di wilayah perbatasan RW 01 dan RW 02 Johar Baru. Aiptu Zulfikar Hasibuan dan Ipda Agung Prasojo sekaligus memberikan imbauan kepada warga sekitar.

Adapun imbauan Aiptu Zulfikar Hasibuan kepada warga adalah agar tidak ada anak-anak remaja yang kumpul-kumpul atau nongkrong untuk kembali dan pulang kerumahnya masing-masing dan selaku orang tua agar mengawasi putra-putrinya jangan main keluar rumah pulang sampai larut malam.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk mengantisipasi aksi tawuran warga dan gangguan kamtibmas yang lainnya di malam hari dan menjelang pagi hari agar tetap dilakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)
×
Berita Terbaru Update