Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Pemdes Neglasari Gotong Royong Pasang Umbul-umbul Sepanjang 2-Km -->

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Pemdes Neglasari Gotong Royong Pasang Umbul-umbul Sepanjang 2-Km

29 Jul 2024, Juli 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Purwakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Perangkat Desa Neglasari bersama Karang Taruna memasang umbul-umbul sepanjang 2-Km, antara Pertigaan Neglasari jalan arah Sawit-Bojong hingga batas Desa Neglasari- Desa Sukamanah Kecamatan Bojong.
Kegiatan yang dipandu langsung ke lapangan oleh Kepala Desa Neglasari H.Asep Saepudin (H.Agan) bersam Sekdes Pupung Saepuloh.

Kepala Desa Neglasari H.Asep Saepudin yang didampingi Sekdes Pupung Saepuloh mengatakan bah pemasangan umbul-umbul ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024. "Kata H.Asep Saepudin.

Lanjut Kades Neglasari menyampaikan bahwa pemasangan umbul-umbul merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah tandang makalangan di medan perang yang telah merebut kemerdekaan dengan penuh pengorbanan, "Merdeka di terbus dengan darah daging dan nyawa" Terangnya.

Untuk itu kami mengajak kepada warga masyarakat Desa Neglasari khususnya, termasuk pemuda-pemudi yang tergabung dalam lembaga Karang Taruna untuk mempertahankan NKRI dengan diisi dengan melaksanakan pembangunan.
"Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang

TerPopuler