Maman Abadi Lanjutkan Tongkat komando Ketua Pemuda Pancasila DenganTerpilih Kembali di Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Cileunyi Kulon. -->

Maman Abadi Lanjutkan Tongkat komando Ketua Pemuda Pancasila DenganTerpilih Kembali di Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Cileunyi Kulon.

28 Jul 2024, Juli 28, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Bandung
Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR)  untuk memilih Pimpinan ranting 12 Cileunyi Kulon masa bakti periode 2024 - 2026. Acara ini bertempat di Aula Kecamatan Cileunyi, pada hari Minggu ( 28/07/3024 )

Terlihat hadir di acara tersebut Kanit Pol PP Cileunyi, MPC kabid OKK Jajang Taryana, ketua PAC Cileunyi Ari Tebe, para ketua ranting Se-kecamatan Cileunyi dan para anggota se-Kecamatan Cileunyi, dalam RPPR ini terpilih kembali Maman Abadi (Abah) secara aklamasi untuk periode 2024 - 2026.

KetuA PAC Cileunyi melantik dan mengukuhkan jajaran Ranting 12 Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Pengesahan ini dihadiri langsung oleh Ketua PAC Cileunyi Arie Tebe dan seluruh jajaran PAC serta Ketua Ketua Ranting Se Kecamatan Cileunyi berserta pengurus.

Ketua Ranting 12 Desa Cileunyi Kulon terpilih, mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Pimpinan PAC juga Anggota PP, atas kepercayaan kepadanya. Ia mengaku akan membesarkan organisasi di wilayah Desa Cileunyi kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Saya ucapkan terima kasih kepada para Senior dan rekan – rekan Pemuda Pancasila, saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi,” Di bawah Ke pemimpinan Saya Ranting Desa Cileunyi Wetan Harus Bangkit Dan Besar, untuk Desa Cileunyi Kulon yang lebih Maju”, kata Ketua Abah Maman sapaan akrabnya, dalam Pidatonya.

Selain itu, sambung Abah Maman, pihak nya berserta jajaran Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan Masyarakat, menjalin komunikasi dengan Pemerintah, Aparat penegak hukum, TNI, Polri untuk menciptakan suasana kondusifitas di wilayah setempat.

“Juga kita akan berperan aktif di masyarakat Cileunyi Kulon,” Lanjutnya.

Abah Maman menjelaskan, seluruh struktur organisasi Ranting Desa Cileunyi Kulon sudah di bentuk dan dikukuhkan langsung oleh ketua PAC Cileunyi

“Untuk program kerja ke depan, segera kita bahas bersama seluruh anggota,”Paparnya

Sementara itu, ketua PAC Cileunyi Arie TB usai mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua terpilih bisa melebarkan sayap organisasi di wilayah Desa Cileunyi Kulon, Semoga amanah dan bisa membawa nama baik di Cileunyi khususnya di Desa Cileunyi Kulon dan juga bisa menjaga Marwah organisasi.

Camat Cileunyi melalui Kanit Satpol PP Cileunyi mengatakan,"
Titip kondusifitas di wilayah Cileunyi khususnya di desa Cileunyi Kulon dengan akan menghadapi suasana politik adanya Pilkada yaitu pilkada Bupati dan Gubernur, semoga pelaksanaan RPPR PP Cileunyi Kulon dalam keadaan sukses lancar".

Tidak lupa MPC kabid OKK Jajang Taryana mengatakan,"RPPR ini adalah suatu agenda yang wajib dilaksanakan jadi jangan merasa ada tekanan bahwa ini suatu perintah atasan tetapi amanah organisasi, mungkin Cileunyi kulon yang pertama melaksanakan di Cileunyi semoga di susul Ranting Desa yang lain secepatnya karena RPPR ini ada jeda waktunya," tuturnya.

Redaksi

TerPopuler