-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa INU Tasikmalaya Frodi HKI Smester 7,Kini PPL di KUA Idihiang

15 Jul 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T10:16:01Z


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya-Setiap tahunnya Institut Nahdatul Ulama (INU)Tasikmalaya, adakan PPL, pada tahun ini salah satunya yakni Mahasiswa Frodi Hukum Keluarga Islam( HKI) Semester Tujuh, melakukan Praktek Profesi Lapangan(PPL) yang disebar di Kantor Urusan Agama.

Salah satunya, di KUA Kecamatan Indihiang,Kota Tasikmalaya, disana ada 11 orang Mahasiswa HKI yang akan mengikuti PPL selama satu bulan,"kata salah seorang Mahasiswa Rani Rahmawati pada senin(15-7-2024)

 "Adapun dosen yang membingbing kami semua yakni Pak H. Aceng Akbar Muslim.,S.H., M.H, selaku dosen pembimbing Mahasiswa yang PPL di KUA indihiang sekarang ini,"ujarnya

Rani menambahkan untuk jadwal sekarang bagi 5 untuk bulan pertama di 3 KUA yaitu, KUA Indihiang, Kawalu, dan Cibeureum dan untuk bulan selanjutnya di PA Kota Tasik & PA Kabupaten Tasik.


"Terus nanti akan ada beberapa program kegiatan yang bisa mahasiswa ikuti seperti aktif di ruang lingkup KUA sekitar khusus nya di KUA Indihiang.

"Kita semua diimbau oleh dosen pembingbing bahwa kata pak dosen, pembimbing mah jadi inti nya kita di PPL ini, teori yang dikampus dipelajari harus di amalkan di PPL ini,dan supaya aktif, Mahasiswa yang ikut PPL harus membantu tugas-tugas di ruang lingkup KUA dan sekitarnya.

Jurnalis(MM)
×
Berita Terbaru Update